| |

Berbagi kasih kepada sesamaku di Panti Asuhan

Shaloom teman-temanku terkasih, berjumpa kembali bersama kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7. Bagaimana kabar teman-teman semua? Kami berharap teman-teman selalu dalam keadaan yang baik dan senantiasa dalam perlindungan Tuhan ya. Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan pengalaman kami saat mengikuti kegiatan entrepreneurship secara daring bersama dengan Bapak dan Ibu guru serta teman-teman kami.

Doing_-_Floretta.jpegExploring.jpegDoing_-_Aji.jpegExploring_TKB1.jpegDoing_-_Vinix.jpegDoing_-_Jayden.jpegDoing_-_Grace.jpegDoing_-_Nadya.jpeg

Karena saat ini kami sedang memasuki bulan Maret dan bersiap untuk memperingati perayaan Paskah, pada kegiatan Entrepreneruship kali ini kami ingin berbagi kasih dengan sesama di Panti Asuhan. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kasih yang Tuhan berikan kepada kami, sehingga kami pun juga ingin melakukan teladan yang Tuhan Yesus ajarkan

. Kegiatan Entrepreneurship kami ikuti mulai tanggal 29 – 31 Maret 2021. Setiap tahap entreprenurship kami ikuti dengan baik. Karena tujuan kami kali ini adalah ingin berbagi kepada sesama kami di Panti Asuhan, pada tahap exploring dan planning kami menggali lebih dalam mengenai apa yang dapat kami lakukan ketika berbagi nanti. Dengan didampingi bapak dan ibu guru kami sepakat untuk membuat hasil karya dan berbagi barang yang kami sukai kepada sesama kami di Panti Asuhan.

Lalu pada tahap doing kami membuat hasil karya. Bagi kami siswa dan siswi TKA dan TKB membuat hasil karya berupa menuliskan kalimat motivasi pada kartu bentuk tangan bagi teman-teman kami di Panti Asuhan, lalu bagi kami siswa dan siswi KBA dan KBB akan membuat awan dan bunga serta menuliskan barang-barang kesukaan apa saja yang dapat kami berikan di charity card planning. Nantinya hasil karya yang sudah kami buat akan digabung dengan hasil karya teman-teman yang lainnya dan nantinya akan kami berikan sebagai kenang-kenangan untuk teman-teman kami di Panti Asuhan.

Di tahap terakhir yaitu tahap communicating dan reflecting kami mempresentasikan kegiatan yang sudah kami lakukan. Kami pun dapat saling berkomunikasi dengan saling memberikan masukan dan memberi motivasi kepada teman-teman kami yang sedang mempresentasikan karyanya. Ternyata, berbagi kasih untuk orang lain sangat menyenangkan ya teman-teman. Terima kasih Tuhan Yesus selalu mengajarkan hal yang baik kepada kami. Kami mau menjadi anak  yang dapat mengikuti teladan Tuhan Yesus. Sampai jumpa dilain kesempatan teman-teman. Salam kasih untuk teman-teman semua. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success