| |

Damai Sukacita Natal dikala Pandemi

We wish you a merry Christmas, We wish you a merry Christmas,
We wish you a merry Christmas

Halo teman-teman semua, kami bersemangat sekali saat menyanyikan lagi we wish you a merry Christmas ini. Senang sekali ya sebentar lagi kita akan memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2020 . Untuk memperingati hari lahirnya Tuhan Yesus, kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7 bersama dengan guru dan teman-teman semua mengikuti Perayaan Natal 2020 pada hari Selasa, 15 Desember 2020.

Tampilan_TKB_001.jpgTampilan_TKA_007.jpgTampilan_orang_Tua_006.jpgPenampilan_KBB_002.jpgPerayaan_Natal_004.jpgPerayaan_Natal_bersama_003.jpgTampilan_KBB_005.jpg

Apabila pada natal tahun lalu kami melakukan perayaan natal bersama dengan Bapak dan Ibu guru di sekolah, tapi ditengah situasi pandemi kali ini kami hanya dapat mengikuti secara virtual dari rumah masing-masing. Akan tetapi, walaupun kami hanya dapat mengikuti kegiatan perayaan natal dari rumah, kegiatan perayaan natal kali ini tetap seru lhooo.

Sejak pagi kami sudah bersiap untuk mengikuti kegiatan perayaan natal. Kami menggunakan pakaian dan aksesoris bernuansa natal seperti menggunakan topi santa kalaus, bando seperti tanduk rusa dan lain sebagainya. Kegiatan perayaan natal kali ini kami awali dengan berdoa bersama, mengikuti renungan pagi, menyanyi lagu natal dan melihat video penampilan natal bersama.

Tampilan natal kali ini lebih spesial karena semua ikut berpartisipasi dalam menyanyi dan menari mulai dari perwakilan jenjang KBA, KBB, TKA, TKB, bapak ibu Guru, bahkan orang tua kami juga ikut memeriahkan perayaan natal. Wah asyik sekali teman-teman. Kami pun juga berkesempatan untuk dapat bertemu dengan teman-teman kami mulai dari kelas KBA, KBB, TKA, dan TKB secara virtual melalui zoom. Kami saling menyapa  guru dan teman-teman kami satu sama lain.

Terima kasih Tuhan Yesus, walaupun pada natal kali ini kami hanya dapat mengikuti perayaan natal dari rumah kami masing-masing, akan tetapi kami dapat merasakan damai sukacita natal yang Tuhan berikan kepada kami dikala pandemi saat ini.  Selamat natal teman-teman dan bapak ibu Guru semua. Sampai jumpa teman-teman semua. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success