| |

Keceriaan kami dalam menyambut Imlek

Shalom! Halo-halo teman semua. Waaaah senangnya, berjumpa kembali bersama kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, sekolah kami mengikuti serangkaian kegiatan “Chinese New Year Virtual Competition” yang diadakan oleh PPPK Petra. Kegiatan lomba yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 10 Februari 2021 tersebut, memiliki beberapa macam lomba yang dapat kami ikuti seperti coloring competition, singing competition dan chinese new year creativity (virtual fashion show).

Seraphine_2.jpegKent_Winston.pngMaureen.jpegSeraphine_and_trophy.jpegSeraphine_1.jpeg

Waaaah seru sekali lho kegiatan lomba yang kami ikuti kali ini. Walau hanya dari rumah, ternyata kami juga dapat mengikuti kegiatan lomba dan berkreasi sesuai dengan talenta yang diberikan Tuhan kepada kami. Dengan mengikuti kegiatan lomba seperti ini, sejak dari kecil kami dilatih untuk berani tampil dan percaya diri. Kami pun berusaha untuk memberikan yang terbaik terutama untuk Tuhan yang telah memberikan talenta ini kepada kami.

Puji Tuhan pada kesempatan kali ini, sekolah kami memperoleh berkat kemenangan Juara 2 untuk lomba Chinese new year creativity / virtual fashion show yang diikuti oleh Seraphine Davin Kristanto. Kostum yang kami gunakan untuk mengikuti lomba fashion show, menggunakan bahan daur ulang seperti dari plastik, kertas bekas, tutup botol dan bahan daur ulang yang dapat kami gunakan kembali. Lalu bahan daur ulang tersebut dikreasikan menjadi kostum yang indah. Kami pun berlenggak-lenggok bak seorang model berjalan maju, ke kanan dan kiri sambal mengikuti irama lagu.

Senang sekali rasanya kami juga dapat ikut memeriahkan imlek pada kali ini dengan mengikuti lomba secara virtual. Sampai jumpa dilain kesempatan teman-teman semua. Tetap bersemangat ya. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success