| |

Senangnya Berbagi Kasih Kepada Sesama

Shalom, halo teman-teman berjumpa kembali dengan kami siswa dan siswi  KB-TK Kristen Petra 7. Teman-teman, senang sekali rasanya sedari kecil, kami mulai di ajarkan oleh guru-guru kami di sekolah agar dapat peduli dan mengasihi sesama. Terutama sesama kami yang membutuhkan bantuan. Apalagi di dalam kondisi pandemi covid-19 ini, banyak saudara-saudara kita di Panti Asuhan yang membutuhkan pertolongan.

Orang_tua_menyerahkan_bantuan_5.jpgBerbagi_ke_Yayasan_Al_Amal_2.jpgKendrick_menabung_3.jpgNadya_menabung_4.jpgBerbagi_ke_Panti_Asuhan_Kammang_Immanuel_1.jpgAntonius_menabung_6.jpg

Karena inilah, kami semua mulai dari jenjang KBA, KBB, TKA, TKB serta guru-guru kami semua mengikuti kegiatan entrepreneurship yang bertujuan untuk membantu sesama kami di Panti Asuhan.  Kegiatan entreprenurship tersebut kami mulai dengan merencanakan apa yang dapat kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kami di panti asuhan.

Lalu kami memutuskan membuat celengan bersama dengan bu Guru dan teman-teman. Setelah celengan yang kami buat telah jadi, kami pun mulai menabung. Setiap hari tidak lupa kami mengisi celengan kami dengan uang tabungan. Ketika uang tabungan kami telah terkumpul, mama dan papa membantu kami untuk membelanjakan barang-barang yang di butuhkan oleh anak-anak Panti Asuhan. Pada tanggal 9 Oktober 2020, Mama dan Papa membantu kami untuk mengantar barang-barang tersebut ke sekolah. Untuk kemudian dikemas kembali dan di kirimkan ke  Panti Asuhan yang di tuju.

Beberapa perwakilan guru dan karyawan membantu menyalurkan bantuan yang sudah kami berikan kepada saudara-saudara kami di Panti Asuhan pada tanggal 15-16 Oktober 2020. Ada 3 tempat Panti Asuhan yang di tuju, yaitu Yayasan Al Amal, Panti Asuhan Kasih Agape, dan Panti Asuhan Kammang Immanuel,

Senangnya ketika kita dapat berbagi dengan sesama. Hal kecil yang kami lakukan ternyata bermanfaat besar bagi saudara-saudara kami di Panti Asuhan. Yuk, teman-teman kita sebarkan semangat kasih Kristus melalui peduli kepada sesama. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success