| |

Lihat, kapal layarku dapat mengapung

Halo-halo teman semua, berjumpa kembali bersama kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7. Kami ingin bercerita kepada teman-teman semua tentang kegiatan pembelajaran daring yang kami lakukan bersama dengan bu Guru dan teman-teman kami. Pada kesempatan kali ini, kami siswa dan siswi KBB1 dan KBB2 sedang mengikuti kegiatan membuat dan memainkan perahu layar pada hari Selasa, 12 Januari 2021.

image_003.jpgimage_006.jpgimage_010.jpgimage_005.jpgimage_007.jpgimage_004.jpgimage_009.jpgimage_008.jpgimage_002.jpgimage_001.jpg

Bu guru mengajak kami untuk mencoba membuat kapal layar dari gabus, sedotan dan plastic. Bersama dengan Bu Guru dan teman-teman kami mencoba untuk membuat kapal layer dari bahan-bahan yang sudah disediakan bu Guru kami. Kami mencoba menyusun bahan satu persatu hingga akhirnya perahu layar kami dapat terbentuk.

Tidak hanya membuat perahu layar saja lho, tapi kami juga diberi kesempatan untuk mengapungkan perahu layer yang kami buat di atas air. Mama/ Papa / Pendamping membantu kami untuk menyediakan air dan wadah besar serta kipas yang kami gunakan untuk menggerakan perahu layar yang telah kami buat. Kami bersiap untuk bermain dengan perahu layer kami.

Satu… dua… tigaa… ayoo.. ayoo.. ayoo.. kami bersama sama menggerakan kipas kearah perahu layar, waaaaah perahu kami dapat bergerak. Seru sekali lhoooo teman-teman. Kalian juga dapat membuat dan mencoba sendiri dirumah. Sampai jumpa pada kegiatan kami selanjutnya teman-teman. Tetap semangat dan selalu bersukacita. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success