| |

Virtual Field Trip – Go To Kenjeran Park

Shaloom.. Halo teman-teman semua. Berjumpa lagi bersama dengan kami anak-anak dari sekolah KB-TK Kristen Petra 7. Hayoo… Siapa dari teman-teman semua yang pernah berkunjung di Kenjeran Park? Kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7, berkesempatan untuk berjalan-jalan mengunjungi Kenjeran Park bersama Bu Guru dan teman-teman kami, walaupun hanya secara virtual lhooo.

image_2.jpgimage_10.jpgimage_8.jpgimage_4.jpgimage_7.jpgimage_6.jpgimage_5.jpgimage_1.jpgimage_9.jpgimage_3.jpg

Kunjungan virtual ke Kenjeran Park, kami ikuti pada tanggal 16 April 2021 bagi kami yang di kelas KBB, TKA dan TKB serta tanggal 20 April 2021 bagi kami yang ada di kelas KBA. Sebelum berjalan-jalan tidak lupa dong untuk mempersiapkan beberapa barang yang akan kami gunakan seperti pakaian yang nyaman untuk digunakan ke Pantai, topi, kaca mata hitam, bekal makan dan minuman bahkan beberapa dari kami juga ada yang menyiapkan pasir pantai lengkap dengan beberapa mainan lhooo.

Waaaaah seru sekali pokoknya, pasti teman-teman juga senang ikut berjalan-jalan bersama kami. Di Kenjeran Park ada beberapa tempat yang dapat kami kunjungi seperti Atlantis Land, Pagoda Tian Shi, …… Selain itu ada juga transportasi laut yaitu perahu yang siap mengantarkan kami untuk sekedar melihat – lihat pemandangan di sekitar pantai.

Nah teman-teman, apakah kalian tahu bahwa di Pantai Kenjeran ini juga memiliki hasil laut seperti kupang yang dapat diolah menjadi lontong kupang. Juga aneka hasil laut seperti krupuk terung, kerupuk ikan, terasi, dan petis juga menjadi idola untuk dapat dibeli dan dijadikan oleh-oleh lho.

Tidak terasa teman-teman kami sudah selesai berkeliling di Kenjeran Park, menyenangkan sekali lho, kami jadi tahu dan belajar hal yang baru disini. Selama berwisata jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya teman-teman, agar tempat wisata yang kita kunjungi dapat selalu indah dan bersih. Sampai jumpa di cerita kami berikutnya teman-teman. Semangat selalu yaaa.  Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success