| |

Asah talenta dalam lomba paskah

Shalom! Halo-halo teman semua. Berjumpa kembali bersama kami siswa dan siswi KB-TK Kristen Petra 7. Dalam rangka menyambut Paskah 2021, kali ini kami sedang mengikuti rangkaian lomba Paskah yang diadakan oleh sekolah kami. Rangkaian kegiatan lomba yang kami ikuti, dimulai pada tanggal 22 – 24 Maret 2021 dan diikuti oleh jenjang siswa KBA, KBB, TKA dan TKB.

KBB_-_Winston.jpegTKB_-_Felicia.jpegKBA_-_Yoona.jpegTKA_-_Oliver.jpegKBA_-_Cherilyn.jpegKBA_-_Sean.jpegTKB_-_Zerrin.jpegTKA_-_Chelsea.jpegTKA_-_Theo.jpegKBB_-_Joshua.jpeg

Ada beberapa lomba yang kami ikuti didalam rangkaian kegiatan lomba paskah di sekolah kami. Pada jenjang KBA dan KBB mengikuti lomba menghias telur paskah. Alat dan bahan yang kami gunakan adalah yang ada di rumah kami. Kami menghias telur dengan menggunakan kertas warna warni, pita dan beberapa bahan yang lain. Bersama dengan Mama dan Papa kami berusaha untuk menghias telur dengan baik.

Pada jenjang TKA kami mengikuti lomba bersyair bertema paskah. Syair yang kami baca berjudul “Di atas kayu salib”. Kami bersyair mengenai pengorbanan Tuhan Yesus bagi manusia. Kami begitu menghayati syair yang kami ucapkan. Sedangkan kami pada jenjang TKB mengikuti lomba menyanyi bertema paskah, ada tiga lagu yang dapat kami pilih salah satunya untuk kami nyanyikan. Lagu – lagu tersebut adalah Tanda Paku, Yesus disalibkan karena cintaNya, dan hidup hidup hidup selamanya.

Beberapa hari sebelum lomba guru-guru kami melatih kami, agar pada saat lomba berlangsung kami dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan Yesus. Sehingga pada saat kegiatan lomba berlangsung kami dapat mempersembahkan talenta kami yang terbaik. Tidak lupa kami pun juga menggunakan kostum dan menggunakan property yang dapat mendukung kegiatan lomba kami. Kami sangat bersemangat sekali mengikuti lomba kali ini.

Waaaah seru sekali lho kegiatan lomba yang kami ikuti kali ini. Walau hanya dari rumah, ternyata kami juga dapat mengikuti kegiatan lomba dan berkreasi sesuai dengan talenta yang diberikan Tuhan kepada kami. Dengan mengikuti kegiatan lomba seperti ini, sejak dari kecil kami dilatih untuk berani tampil dan percaya diri. Kami pun berusaha untuk memberikan yang terbaik terutama untuk Tuhan yang telah memberikan talenta ini kepada kami. Sampai jumpa dilain kesempatan teman-teman semua. Tetap bersemangat ya. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success